Harga Motor Suzuki Satria FU Bekas Terbaru 2024

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Suzuki Satria FU Bekas Terbaru 2024 - Suzuki terus melakukan regenerasi pada produk motor andalannya yakni Satria FU 150. hal tersebut bertujuan untuk mengikuti perkembangan zaman serta permintaan konsumen. Yang paling baru ada Satria Fu Black Predator dengan desian yang lebih berani dan sangat laki. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dan harga suzuki satria Fu ini mari simak ulasan berikut.

Black predator termasuk motor edisi khusus sekaligus kelanjutan dari Satria Blackfire 2. Suzuki memang tampaknya terus menerus konsisten dalam mengeluarkan inovasi terbarunya agar motor sport ini tetap segar di mata para konsumen.namun Satria Fu Black Predator yang satu ini adalah termasuk edisi terbatas. Suzuki membatasi jumlah produksinya hanya 2040 unit setiap bulan.

Mengenai spesifikasi Satria Fu Black Predator, Suzuki memberikan desain motor bebek sport yang menjadikannya tampak sangar.terlihat dari desain Black Predator ini yang menggunakan basic warna Titan Black sehingga motor ini tampak mengkilat.body yang dibalut warna hitam itu dimodifikasi lagi dengan desain New Black Stripping yang tampak dinamis dengan emblem Suzuki Chrome 3D berukuran besar. Dengan desain seperti itu membuat Black Predator ini tampak gagah berani. Disamping itu, juga diberi sentuhan Blue Reflector Headlamp serta pada sisi headlamp dilengkapi dengan New Headlamp Garnish.

Gambar Satria Fu

Masih banyak perubahan yang terjadi pada black predator dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Desain New Air Scoop Garnish dan New Tail Lamp Garnish juga memberikan perubahan sehingga memberikan tampilan varian Satria Fu 150 berbeda dari biasanya. Beberapa komponen mengalami perubahan diantaranya tampilan lebih anyar pada Black Engine, Black Muffer, dan Black Oil Cooler. Mengenai fitur keamanannya, Satria Fu Black Predator dilengkapi dengan Security Alarm yang berguna sebagai perangkat anti maling. Namun Security Alarm ini dibeli secara terpisah di dealer Suzuki dimana alarm ini dibanderol dengan harga Rp 473.000,- itulah sebuah kelebihan motor satria fu yang hampir tak ada kekurangannya telah saya sampaikan,dan ini sebuah daftar harga motor suzuki Satria FU terbaru dan bekas telah saya sediakan yang di lengkapi dengan spesifikasi yang sangat lengkap.

Spesifikasi Satria Fu 150
Rangka Pressed Backbone (Deltabox)
Berat Isi 95 Kg
Mesin 4-Tak, DOHC, SACS, 4-Katup
Silinder 147.3 cc
Transmisi 6 Percepatan
Sistem pengapian CDI
Daya Maksimum 9500 Rpm
Torsi Maksimumi 8500 Rpm
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Cakram
Kapasitas Tangki 4,9 L
Warna Hitam, Merah, Putih, biru, Hijau

Dafta Harga Motor Suzuki Satria FU
Tipe Motor Satria FU Harga Baru Harga Bekas
Suzuki Satria F150 New Rp. 18.450.000,- Rp,-
Suzuki Satria FU 150 Rp. 18.800.000,- Rp,-
Suzuki Satria F150 SCD Fighter Rp. 19.700.000,- Rp,-
Suzuki Satria F150 SCD2 Face Lift Rp. 19.090.000,- Rp,-
Suzuki Satria F150 Black Fire Rp. 19.300.000,- Rp,-
Suzuki Satria F150 Black Predator Rp. 20.250.000,- Rp,-
Suzuki Satria F 150 Moto GP Series Rp. 19.950.000,- Rp,-
Harga Motor Suzuki Terbaru Cek Disini

Jadi itulah referensi harga dan spesifikasi motor suzuki satria fu bekas murah terbaru di tahun 2017 di Indonesia. Daftar harga yang di atas kemungkinan bakalan berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan siapapun.

Advertisement