Harga Motor Kawasaki Ninja 650 ABS Bekas Terbaru 2024

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Kawasaki Ninja 650 ABS Bekas Terbaru 2024 - Ini adalah salah satu motor buat parapecinta motor sport, motor impian para pencinta otomotif di indonesia. Kawasaki kembali hadir dengan dua paralel mesin bertenaga 649 cc, yang tentunya di namai dengan Kawasaki Ninja 650 yang membuat sebagai motor sport sebagai salah satu yang terbaik di pasar Indonesia dan di sekitarnya. Selain mengandalkan mesin yang kuat dan sangat besar, motor ini juga dilengkapi dengan gagahnya dsain yang menggabungkan ganda bingkai pipa yang membuatnya lebih nyaman untuk dikendarai. Tidak Ke tinggalan disediakan juga teknologi untuk memaksimalkan sistem pengereman ABS untuk lebih aman ketika digeber pada kecepatan yang sangat tinggi.

Selain varian ABS, Kawasaki Ninja 650 juga menyediakan varian dari sistem pengereman standar yang telah di selisi dengan harga yang cukup baik dibandingkan dengan harga Kawasaki Ninja 650 ABS. Bahkan perbedaan harga resmi mencapai 40 juta, namun keduanya sama-sama dibekali dengan mesin silinder 649 cc Volume dan sistem pembakaran bahan bakar juga menggunakan injeksi penuh. Tapi untuk sahabat otomotif yang ingin mendorong lebih aman serta lebih nyaman, tentu saja, harga Kawasaki Ninja 650 ABS, yang mencapai 150 juta tidak masalah.

Sistem ABS yang merupakan singkatan dari Anti-Lock Sistem Melanggar adalah sistem pengereman canggih saat ini, karena dapat mencegah ban mengunci secara otomatis saat pengereman mendadak pada kondisi kecepatan tinggi. Selain itu, motor ini memiliki mesin ber-cc sangat besar, yang secara otomatis sehingga dapat membuat kawasaki ninja 650 bisa pergi dengan sangat cepat di jalanan, jadi kita perlu sistem pengereman terbaik sehingga pengguna dapat menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan oleh para pencinta motor sport.

Gambar Kawasaki Ninja 650

Selain memakai mesin yang sangat besar serta mendukung sistem pengereman ABS, motor kawasaki juga memiliki desain yang sangat sporty serta terlihat seperti kombinasi antara desain touring dan motor sport. Untuk di bagian luar mungkin akan terliah begitu gagah, seperti teman otomotif lihat pada gambar di Kawasaki Ninja 650 ABS yang kami berikan di bawah ini. Selanjutnya, untuk teman saya yang tertarik dalam membawa kuat 649 cc motor sport, mari kita pertama mempertimbangkan spesifikasi dan informasi harga Kawasaki Ninja 650 ABS.

Spesifikasi Kawasaki Ninja 650 ABS
Mesin
Type Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, four-valve, parallel twin
Volume Silinder 649 cc
Maksimum Power 52 Kw (70.7 PS) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 64 N.m (6.5 kgf.m) / 7.000 rpm
Bore x Stroke 83.0 x 60.0mm
Compression ratio 10.8:1
Fuel system Fuel Injeksi : diameter 38 mm x 2
Ignition system TCBI with electronic advance
Transmisi
Kopling Manual
Transmisi 6 kecepatan
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi 2.100 mm x 770 mm x 1.180 mm
Jarak Poros Roda 1.410 mm
Jarak ke Tanah 130 mm
Berat 211 kg
Kapasitas Bensin 16 litres
Frame
Rangka Twin-tube perimeter design, high-tensile steel
Suspensi Depan 41 mm telescopic fork
Suspensi Belakang Offset laydown single-shock dengan pengaturan ketinggian dan peredam
Sistem Pengereman / Ban
Depan Dual disc berdiameter 330 mm dengan ABS dan Dual Kaliper Piston
Belakang Tunggal disc berdiameter 220 mm dengan ABS dan Single Kaliper Piston
Ukuran Ban / Velg Depan 120/70×17 Dunlop Roadsmart II
Ukuran Ban / Velg Belakang 160/60×17 Dunlop Roadsmart II
Warna Hijau, hitam, putih

Untuk membawa motor kawasaki ke garasi rumah anda, sahabat dengan harga yang sekitar mencapai 151 Juta untuk membeli kawasaki ninja varian ABS. Adapun sahabat otomotif yang belum mampu membelinya, Kawasaki juga menyediakan versi standar dengan harga yang jauh lebih murah dari harga Kawasaki Ninja 650 ABS, yaitu sekitar 111 Juta. Harga ini adalah harga OTR Jakarta dan sekitarnya, sehingga harga bisa akan berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja 650 ABS standar lihat harganya di bawah ini.

Kawasaki Ninja 300
Kawasaki Ninja 300 ABS : Rp 151 juta
Kawasaki Ninja 300 Standard : RP 111.4 Juta
Kawasaki Ninja 300 : Terbaru : Harga Motor Kawasaki

Advertisement