Harga Motor Honda Vario Bekas Tebaru 2024

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Honda Vario Bekas Tebaru 2024 - Vario 150 eSP merupakan sebuah motor produksi terbaru vendor ternama honda,motor skuter matik kelas dunia yang telah di rancangan dengan sangat detail dan di penuhi dengan sebuah kecanggihan terbaru pada setiap mesinnya sehingga motor honda matic new vario 150 meraja di kelasnnya,dan honda terbaru ini sangat di tunggu oleh para pengguna sepeda motor dari semua kalangan.

Motor honda vario 150cc yang sudah resmi di lucurkan sebelum datangnya motor honda scoopy terbaru,motor ini di bekali dengan berbagai kecanggihan terbaru,seperti dengan di terapkannya sebuah mesin teknologi terbaru 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP, Volume Langkah 15cc,dengan mesin yang cc annya menambah dari sebelumnya,motor ini pastinya akan lebih gesit dalam segi kecepatan yang dimiliki.

Motor honda vario terbaru ini di berikan sebuah rem yang terbilang sangat bagus sekali yaitu rem cakram hidrolik, dengan piston tunggal menjadikan motor ini lebih cepat unutk di hentikan jikalau ada pemberhetian dengan sangat mendadak tentunya membuat si pengendara lebih aman.

Gambar Harga Motor Honda Vario

Untuk info mengenai kelebihan dan kekurangan motor honda vario 150 terbaru ini saya cukupkan sampai disini,namun jika anda ingin mengetahui spesifikasi dan daftar Harga Motor Honda Vario 150 terbaru dan bekas yang di bandrol pada saat ini bisa melihatnya di bawah artikel yang telah tersedia.

Spesifikasi Motor Honda Vario 150 eSP
Rangka Tulang punggung
Berat Kosong 109 Kg
Mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP
Transmisi Otomatis, V-Matic
Pengapian Full Transisterized, Baterai
Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm
Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem Belakang Tromol - sistem pengereman CBS
Kapasitas Tangki 5,5 liter bahan bakar
Warna Exclusive Matte Black,Exclusive Pearl White
Daftar Harga Motor Honda Vario 150 eSP
Tipe Motor Vario 150 eSP Harga Baru Harga Bekas
Vario 150 eSP Exclusive Type Rp.20.050.000,- Rp,-
Vario 150 eSP Sporty Type Rp.19.950.000,- Rp,-
Klik Saja Motor Honda Terbaru Di Sinin Harga Motor Honda

Jadi itulah yang bisa kami sampaikan tentang daftar harga motor honda vario 110 150 bekas dan terbaru tahun 2024 di Indonesia. Semoga harga honda vario yang di atas bisa di jadikan referensi harga sebelum anda memilih atau membeli salah satu motor dari merk honda yang anda inginkan.

Advertisement