Harga Motor Yamaha New Vixion Bekas Terbaru 2024

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Yamaha New Vixion Bekas Terbaru 2024 - Bagi pecinta motor sport, siapa yang tidak kenal dengan yamaha vixion,dengan body yang sangat laki, Vixion merupakan motor sport dengan peminat yang banyak.meski kelas motor sport memiliki banyak saingan, namun motor ini bisa meraih keberhasilan dengan mampu menarik konsumen dengan di pasar tanah air.lalu bagaimana mengenai spesifikasi dan harga yamaha vixion,berikut akan kami bahas.

Diproduksi yamaha pada tahun lalu tepatnya tahun 2014, motor ini merupakan inovasi dari vixion generasi sebelumnya.mengenai spesifikasi,vixion satu ini hampir mirip dengan pendahulunya.hanya saja dalam vixion baru sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menjadikannya sebagai kelebihan yamaha vixion.

Mengenai desain,motor sport ini tak perlu diragukan lagi.sangat keren saat dilihat tampak depan karena telah diberi new headlamp dengan visor berukuran besar.headlamp ini berguna untuk memberikan pencahayaan terbaik sehingga pengendara dapat tetap mengendarai motornya dengan nyaman saat melewati jalanan berkabut ataupun saat hujan.tidak hanya fungsinya yang sangat berguna,visor ini pun mempengaruhi estetika motor. Tidak heran, dengan desain tersebut membuat vixion lebih terkesan sporty dan gagah.

Gambar Harga Yamaha Vixion

Tidak hanya bagian depan, bagian belakang pun sangat stylish karena dibuat lebih sederhana serta ramping.bisa dibilang,body pada vixion baru tidak terlalu rumit karena handle belakang bersatu dengan tubuh motor yang membuat motor tampak kokoh karena tidak banyak sambungan.

Jika vixion lama masih mengandalkan rem tromol pada roda belakang,berbeda dengan vixion baru yang kedua rodanya sudah pakai rem cakram.otomatis fitur ini memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara dimana pengendara bisa lebih pakem saat melakukan pengereman.

Ada salah satu fitur yang paling istimewa yakni pada speedometer yang menggabungkan antara digital serta analog,menjadikan motor ini sangat sophisticated.cobalah menghidupkan motor ini, maka pengendara akan melihat tulisan di layar ‘hi bro’.keren buka,itu lah kelebihan yang dimiliki motor vixion yang hampir tak ada kekurangannya,dan ini sebuah daftar Harga Yamaha Vixion terbaru dan bekas pada bulan ini.

Spesifikasi Motor Yamaha Vixion
Rangka Pressed Backbone (Deltabox)
Berat Isi 129 Kg
Mesin 4 Langkah,4 Valve SOHC- fuel injection
Silinder 148.9 cc
Transmisi 5 Kecepatan
Sistem pengapian TCI
Daya Maksimum 8500 Rpm
Torsi Maksimum 7500 Rpm
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Cakram
Kapasitas Tangki 12 L
Warna Hitam, Merah, Putih, Biru, Ungu
Daftar Harga Motor Yamaha Vixion
Tipe Motor Yamaha Vixion Harga Baru Harga Bekas
Yamaha V-Ixion Rp.22.000.000,- Rp,-
Yamaha V-Ixion SE Rp.23.800.000,- Rp,-
Yamaha Vixion KS Rp.23.200.000,- Rp,-
Yamaha Vixion KS moto GP Livery Rp 23.700.000,- Rp,-
Yamaha Vixion KS SE Rp.23.970.000,- Rp,-
Yamaha Vixion non KS Rp.22.550.000,- Rp,-
Yamaha New V-Ixion KS Rp.22.750.000,- Rp,-
Yamaha New V-Ixion Non KS Rp.22.550.000,- Rp,-
Harga Motor Yamaha Terbaru 2015 Cek Disini

Sekian referensi yang telah kami sampaikan mengenai daftar harga motor yamaha new vixion bekas murah terbaru tahun 2016 di Indonesia. Harga yamaha vixion yang di atas bisa di jadikan referensi harga motor di tahun 2016 sebelum anda membeli motor yamaha vixion. atau anda juga bisa lihat referensi harga motor yang lainnya untuk perbandingan harga motor saat ini seperti harga satria fu.

Advertisement